Senin, 14 Maret 2016

Iklan Rumah Mewah Dijual Murah Hanya Rp. 5 Miliar an Di Gading Serpong, Tangerang Selatan

Iklan rumah mewah di daerah Gading Serpong, Tangerang Selatan benar-benar sangat menggoda. Harga yang di tawarkan hanya 5 miliar an saja. Bayangkan saja punya tempat tinggal berdesain mewah, berlokasi strategis dan harganya tidak sampai 10 miliar seperti mimpi di siang bolong! Di kawasan inilah kalian bisa menemukan hunian terbaik dengan segudang keunggulan. Lokasinya dijamin ajib banget, akses mudah di jangkau, berada di dalam komplek, bebas banjir dan keamanan 24 jam. Temen-teman yang lagi nyari tempat berteduh di kala hujan maupun panas untuk keluarga tercinta saya sangat merekomendasikan untuk segera datang ke lokasi Tangerang bagian selatan karena disana adalah surganya hunian mewah dengan harga terjangkau.

Beberapa hari yang lalu saya bersama keluarga mencari iklan hunian dijual di kawasan Ibukota Jakarta tapi yang saya temukan harganya tinggi banget, apalagi saya hanya karyawan kantoran biasa dengan pendapatan tidak lebih dari 5 juta per bulannya. Berunding bersama istiri dan akhirnya mencoba untuk survei ke lokasi Gading Serpong. Ketika sampai disana ternyata oh ternyata saya sempat pesimis karena model huniannya mewah-mewah sekali, pasti harganya mahal banget. Dengan langkah yang penuh dengan keraguan saya mencoba percaya diri untuk masuk ke kantor pemasarannya, sesampai di dalam kantornya saya sempat terkejut ternyata harganya tidak lebih dari 5 miliar loh! Ini benar-benar luar biasa, hunian mewah dengan desain bagus banget harganya murah banget.

Saya menyarankan kepada teman-temang yang lagi nyari tempat tinggal layak huni mungkin bisa datang ke lokasi ini, saya pun akhirnya menggabungkan kekuatan dana dengan istri untuk melakukan pembayaran DPnya, hehehe... Nih bro info hunian yang dijualnya, perhatiin baik-baik ya!

Informasi Rumah Dijual Di Gading Serpong

Spesifikasi

  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 2
  • Hadap: Selatan
  • Luas Bangunan: 380 M2
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Dimensi Tanah: 10 x 20 M2
  • Lantai: 3
  • Luas Tanah: 200 M2 
Gimana bro, hunian mewah dengan harga murahnya? Ngiler kan pengen punya tempat tinggal kaya gitu? hahaha.. Ayo buruan nyusul saya beli hunian di area ini dijamin puas 100%. Kalau mau info lebih jelasnya ada di halaman ini ya Rumah Dijual Di Gading Serpong. Buruan beli sebelum kehabisan unit!

Penasaran pengen punya hunian mewah tapi harga bawah? Iklan properti dijual di daerah Gading Serpong http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/gading-serpong/ menawarkan kemewahan yang murah bisa anda dapatkan info serta iklannya pada situs media iklan properti berbasis website rumahku.com! Media yang memberikan segala macam info dan ribuan promosi iklan hunian dijual maupun disewakan yang update setiap harinya mulai dari harga paling murah, model cluster, desain menarik dengan interior eksterior menakjubkan sampai hunian mewah dengan harga beragam di setiap areanyanya. Cari iklan properti semudah membalikkan telapak tangan hanya di www.rumahku.com websitenya, bukan yang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar